Misteri Lagu Karlmayer yang Bisa Mempengaruhi Otak Manusia

Misteri lagu karlmayer

Misteri lagu karlmayer - Karlmayer yaitu nada/simfoni/musik yang bisa memengaruhi otak manusia. Nada itu konon bisa menghancurkan mental manusia serta bikin manusia hilang ingatan. Nada itu yaitu “sound pollution” atau nada yang bising serta bikin pusing. Tak ada unsur gaib sekalipun didalam nada ini. Bergantung dari “segaib” apa pemikiran orang yang dengarkan nada ini. konon nada ini dipakai untuk menginterogasi seorang agar ia ingin mengakui lantaran pusingnya dengan nada ini. Efek yang kerap berlangsung yaitu paranoid, migrain, serta sakit telinga.

Peringatan : Apabila berlangsung suatu hal pada mental Anda, selekasnya dengarkan lagu-lagu selow maupun melow, upayakan lupakan suara-suara yang Anda dengar tadi.

Efek yang mungkin saja terjadi yaitu seperti berikut :

1. Sakit telinga, ini yang seringkali.
Sudah pasti anda bakal alami sakit telinga, lantaran frekwensi nada ini nyaris mendekati gelombang ultrasonik

2. Pusing/migrain
Ini dapat kerap Bila anda dengarkan nada ini dengan volume yang cukup tinggi, efek ini tidak terhindarkan

3. Tercantol di otak.
Ini cukup kerap berlangsung, Anda jadi memutar-mutar melodi ini terus-terusan di kepala anda tanpa ada tekad anda sendiri. Bila ini berlangsung pada anda, bacalah peringatan di atas.

4. Jadi paranoid.
Bila anda tak kuat namun memaksakan dengarkan hingga habis, ini bisa jadi kemungkinan. tiap-tiap anda kemana-mana anda senantiasa berprasangka buruk, senantiasa celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada step kronis bakal berlangsung halusinasi mendadak.

5. Hilang ingatan, Anda mungkin jadi hilang ingatan.
Bila anda tak kuat dengarkan nada ini, namun anda dipaksa untuk mendengarkannya/melihat videonya berulang-kali dengan volume yang besar, mungkin saja ini bakal berlangsung pada anda.

6. Tak berlangsung apa-apa
Bila anda telah mempunyai pengalaman gaib yang banyak, atau anda tak mempunyai rasa takut, meskipun anda mendengarnya berulang-kali, anda akan tidak alami dampak apa-apa, namun tak terhindarkan dampak kesatu serta ke-2.

Konon apabila dengarkan nada ini/melihat videonya 10 kali dengan cara terus-terusan, mental anda bakal rusak.




PENYEMBUHAN :

– Lupakan video/nada yang anda serap
– Dengarkan lagu-lagu slow/mellow
– Janganlah melihat film horror untuk sebagian minggu

Nada :

1. Anda bakal mendengar anak kecil yang tertawa cekikikan centil, dengan nada yang sangatlah cempreng, diiringi dengan nada erangan seperti senandung.

2. Nada cekikikan tadi beralih jadi nada jeritan yang sangatlah sangat melengking, dengan nada yang sangatlah tinggi nyaris mendekati batas ultrasonik. Disinilah umumnya telinga anda jadi sakit, terus diiringi nada cekikikan-cekikikan.

3. Nada jeritan serta erangan tadi berhenti serta jadi nada anak kecil yang tengah bersenandung serta bernyanyi-nyanyi melodi tanpa ada lirik.

4. Nada itu semakin keras-makin keras, serta ada nada wanita menjerit serta mendadak nada jadi nada yang sangatlah berisik (seperti TV yang bersemut namun dengan volume yang sangatlah tinggi) hati-hati yang mempunyai penyakit jantung, ini bisa jadi sangatlah mengagetkan.

5. Nada bising itu berhenti, lantas nada wanita yang cekikikan serta bersenandung terdengar lagi. kesempatan ini diiringi nada wanita yang menangis.

6. Suara-suara itu berpadu jadi sangatlah bising, di sini umumnya anda bakal terasa pusing. suara-suara itu makin keras serta pada akhirnya diiringi nada TV bersemut tadi yang juga makin jadi membesar.
Sponsored Links
loading...

Blog Archive