5 Tipe Pacar Yang Wajib Di Waspadai

5 Tipe Pacar Yang Wajib Di Waspadai


Tipe Pacar Mata Duitan
Cinta sih cinta, tetapi kalau ujung-ujungnya cuma makan hati, kayaknya itu bukan cinta deh. Apalagi kalau si dia cuma bisa bikin Anda menangis dan merana.

Berikut adalah 5 Tipe Pacar Yang Wajib Di Waspadai, karena mereka cuma bisa bikin makan hati.



1. Pacar yang mata duitan

Pernah berurusan dengan pacar yang mata duitan? Kalau duit di kantong memang tebal, pacaran dengan pria/wanita semacam ini mungkin tidak apa-apa. Sebaliknya, kalau duit di kantong tidak tebal, dia bisa meninggalkan Anda untuk orang lain. Sebab, orientasinya bukan lagi cinta, tetapi hanya sebatas materi saja.

2. Pacar yang terlalu manja

Manja ke pacar boleh saja, asal jangan keterlaluan. Dengan kata lain, si dia boleh saja minta bantuan Anda dalam beberapa hal, namun ada keadaan di mana Anda tidak bisa terus menolongnya. Dia tentu harus bisa mengambil keputusan sendiri atas masalah yang dihadapinya dan tidak hanya bergantung pada Anda.

3. Pacar yang terlalu menuntut

Pacar seperti ini bisa bikin siapa pun kabur darinya. Pasalnya, dia tidak bisa membuat orang lain merasa nyaman di sampingnya. Menuntut pasangan untuk menjadi pribadi yang lebih baik itu boleh saja, asal jangan terlalu berlebihan. Sebab, sikap itu akan membuat seseorang merasa sangat dikekang.

4. Pacar yang cemburuan

Cemburu itu memang tanda cinta, namun jangan terlalu berlebihan dalam mengekspresikannya. Setiap kali, pacar Anda dekat dengan orang lain, Anda tiba-tiba mencurigainya selingkuh. Sikap Anda justru akan membuatnya merasa dikekang dan mungkin saja apa yang Anda pikirkan akan jadi kenyataan. Ingat, cemburu buta hanya akan menghancurkan kepercayaan yang telah dibangun di antara sepasang kekasih.

5. Pacar yang suka menggurui

Pacar Anda sering bersikap seolah-olah dia tahu segalanya? Menghadapi pacar semacam ini memang makan hati. Belum lagi, kalau dia mulai mengkritik keputusan yang Anda ambil dan kemudian mengatakan bahwa apa yang dikatakannya adalah yang paling benar.

Nah, itulah 5 Tipe Pacar Yang Wajib Di Waspadai, karena mereka cuma bisa bikin makan hati. Bukannya bahagia, memacari mereka hanya akan membuat Anda sedih dan merana.


Sumber : merdeka.com

Sponsored Links
loading...

Blog Archive