Setelah Terpilih, Inilah Sosok Pasha dengan Seragam Wawali Palu


Setelah Terpilih, Inilah Sosok Pasha dengan Seragam Wawali Palu

Pasha dengan pakaian dinas Lengkap dan pakaian dinas umum.(Foto:FB)
Pasha dengan pakaian dinas Lengkap dan pakaian dinas umum.(Foto:FB)


PALU, KABAR SELEBES – Setelah terpilih dalam pilkada Kota Palu berpasangan dengan walikota terpilih Hidayat, Sigit Purnomo Said atau dikenal dengan panggilan Pasha “Ungu” sudah tak sabar untuk segera duduk di kursi wakil Walikota Palu.
Bukti ketidaksabaran Pasha itu bisa dilihat dari foto-foto yang beredar di dunia maya dimana Pasha berpose dengan pakaian dinas lengkap (PDL) dan pakaian dinas umum (PDU) wakil walikota. Pasha tampak gagah dengan pakaian dinas tersebut.
Pemunculan foto Pasha dengan PDL dan PDU itu ternyata mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Baru sekitar tiga hari sejak foto itu muncul di salah satu grup facebook, foto vokalis grup band Ungu dengan PDL dan PDU itu langsung beredar luas.
” Kereeen….Semoga amanah dalam 5 tahun ke depan Pak Wawali…,” kata Reza, salah seorang netizen.
Nirwan Sahiri yang ikut membagikan foto itu menuliskan bahwa Sigit Purnomo Said adalah wakil walikota Palu termuda yakni 36 tahun sepanjang sejarah pemimpin Kota Palu..
Pasangan Walikota dan Wakil Wakilota Palu terpilih periode 2015-2020, Hidayat-Sigit Purnomo Said akan dilantik pada bulan Februari 2016 mendatang.
Bagaimana? apakah Anda juga sudah punya koleksi foto Pasha dengan foto pakaian dinas?


Sumber  : http://www.kabarselebes.com/setelah-terpilih-inilah-sosok-pasha-dengan-seragam-wawali-palu/
Sponsored Links
loading...

Blog Archive