Coba Tebak Berapa Sebenarnya Usia Wanita ini? Kamu pasti Akan Terkjut jika tau yang Sebenarnya! Yuk Simak Rahasianya!

Pertama kali melihat wanita cantik dan seksi ini, mungkin Anda akan beranggapan bahwa ia masih berumur 20 tahunan atau masih lajang. Jika beranggapan seperti itu, berarti Anda salah besar.

Wanita bernama Zhang Tingxuan itu sebenarnya sudah berusia 44 tahun dan juga sudah jadi seorang ibu yang memiliki dua anak. Perempuan asal Taiwan itu diketahui sangat suka menulis dan berolahraga di gym.


Dilansir Daily Mail, Zhang memiliki seorang putra berusia 13 tahun dan seorang putri berusia 9 tahun. Ketika foto-fotonya beredar luas di media sosial, banyak netizen yang menjulukinya  "Wanita Cantik Ajaib".

Menurut informasi dari akun pribadi Zhang di Weibo, jejaring sosial versi China, ibu yang tampak seperti remaja itu diketahui lahir pada Mei 1971. Itu berarti umurnya akan jadi 45 tahun pada bulan Mei mendatang.

Banyak orang yang sulit mempercayai bahwa Zhang sudah berumur 44 tahun mengingat wajahnya yang tampak seperti gadis remaja, tidak ada kerutan atau uban. Lantas apa rahasia awet muda Zhang?

Dia mengatakan bahwa olahraga merupakan rahasia awet mudanya yang paling efektif. Dia menjelaskannya secara rinci dalam bukunya yang berjudul "Get slim in six minutes (Dapatkan tubuh langsing dalam enam menit)."


Namun beberapa orang tidak mempercayainya dan menuduh Zhang memakai kosmetik mahal agar wajahnya tetap terlihat awet muda. Meskipun demikian, Zhang membantah tuduhan itu dan bersikeras wajah awet mudanya itu alami.

Sponsored Links
loading...

Blog Archive