Remaja 18 tahun korban tewas pertama di dunia akibat main Pokemon Go

rTnrabyyc
Pokemon Go, permainan yang saat ini sedang mewabah di dunia akhirnya mengundang sebuah kejadian tragis yang menimpa seorang remaja 18 tahun asal Guatemala. Adalah Jerson Lopez de Leon tewas tertembak ketika sedang bermain Pokemon Go.
Kejadian tragis ini terjadi di kota Chiquimula. Leon sedang bermain Pokemon Go bersama sepupunya, Daniel Moises Picen (17 tahun). Saat sedang bermain mencari monster di dekat rel kereta tak terpakai, tiba-tiba saja penumpang sebuah mobil van mendorong keduanya dengan tembakan membabi buta.
Dari olah TKP, polisi mengatakan setidaknya 20 peluru menembus Leon dan sepupunya. Leon tewas saat dibawa ke RS, sedangkan Picen terluka di bagaian kaki.
Motif penembakan itu masih terus didalami oleh polisi setempat. Ada dugaan mobil van berisi perampok yang mengincar ponsel. Motif lainnya, Leon sejak awal sudha diincar oleh geng setempat untuk dihabisi. Karena memainkan Pokemon Go, lokasinya akhirnya bisa diketahui dari GPS.

jua
Jerson Lopez de Leon tewas saat bermain Pokemon Go (c) 2016 Daily Mail
Ibu Leon, Rosalinda, terpukul saat tahu anaknya tewas ketika memainkan Pokemon Go. Sebelum kejadian nahas itu, Leon sebetulnya sudah akan tidur. “Dia tiba-tiba keluar rumah karena diajak sepupunya main game,” kata sang ibu.
Sponsored Links
loading...

Blog Archive