BERBAHAYA.!!! YANG PUNYA TIKAR INI BACA BAIK-BAIK.!! Jangan Pakai Lagi Atau Segera Buang Saja Berbahaya. Berikut Penjelasannya. Bantu Sebarkan Agar Semua Tau.

BERBAHAYA.!!! YANG PUNYA TIKAR INI BACA BAIK-BAIK.!! Jangan Pakai Lagi Atau Segera Buang Saja Berbahaya. Berikut Penjelasannya. Bantu Sebarkan Agar Semua Tau.

duduk di lantai, pasti kita membutuhkan alas baik itu tikar aau karpet yangmambuat kita lepas dari dinginnya lantai. Ada berbagai alas lantai yang dapat kita beli di pasaran, namun Anda perlu siaga.

Terutama sekarang ini, mengedar beberapa produk alas lantai yg tidak ramah lingkungan bahkan juga beresiko untuk kesehatan. Salah satunya karpet plastik, yang bisa dengan mudah kita temui di pasar tradisional maupun moderen.

Karpet yang biasanya mempunyai corak unik dengan gambar-gambar menarik, terutama untuk anak-anak, jadi bisa demikian beresiko untuk kesehatan Anda. Mengapa sekian, dan bagaimana caranya kita tentukan karpet yang aman?

Anda mulai saat ini mesti siaga, kerana ada laporan yang menyampaikan kandungan 
bahan kimia yang dibutuhkan pada alas lantai itu bisa mengakibatkan kanker payudara serta menghalangi pertumbuhan anak-anak.

Menurut kajian ilmiah, dua bahan memiliki resiko yang dikenal sebagai Phtthalate dan Bisphenol A (BPA) dilaporkan paling banyak digunakan dalam pembuatan tikar itu.

Walau sebenarnya, sebagian bahan ini sudah 'diharamkan' pemakaiannya di beberapa negara lantaran efeknya yang beresiko. Bahkan mulai sejak awal th. 2011, hampir di semuanya negara Eropa dilarang pemakaian bahan ini.

Bahan dari BPA biasanya keluarkan bau yang cukup menyengat, dan banyak juga digunakan pada mainan anak-anak sampai bungkus nasi.

Untuk Anda yang peduli dengan kesehatan periode panjang, pakai tikar mempunyai bahan basic kain, dan jauhi tikar atau karpet yang datang dari plastik. Karena nyaris tiap-tiap plastik bakal 'dilembutkan' oleh BPA.

Lebih baik mencegah dari pada Anda menyesal di masa depan.
Sponsored Links
loading...

Blog Archive