Tolong Sampaikan Kepada Bapak, Ibu, Dan Nenek Kalian Yang Menderita Penyakit Asam Urat, Inilah Obatnya.!!! Asam Urat Akut Akan Sembuh Dengan Pepaya Muda + Kelapa Muda, Begini Cara Membuatnya... Dishare Ya...!!! semoga bermanfaat

Ramuan tersebut di sini resep yang paling manjur untuk asam urat, yang umumnya sering sakit di sekitaran persendian. Langkah memasaknya mudah demikian tentang sebagian bahan yang mudah didapat. Cuma saja prasyaratnya tidak bisa memakai alat yang terbuat dari alumunium, sebab di kuatirkan akan unsur k! m! a yang dik4nd'u'ng alumunium bisa ber4cun karena bahan herbal/alami harus dihindarkan dari logam aluminium. Apa saja dapat dipakai apabila tidaklah alumunium.

Beberapa bahan
alami
yang diperlukan satu diantaranya :

1. 1/2 buah pepaya muda
2. Bubuk teh (merk bebas)
3. 1 buah kelapa muda

Langkah membuatnya yakni :

1/2 buah pepaya muda buang semuanya bijinya, tetapi jangan sampai buang kulitnya. P0t0ng-p0t0ng lalu input ke wadah, tuang 4 mangkok air (sekitaran 800 ml), masak sampai mendidih. Sesudah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi sepanjang 3 menit. Lantas matikan api kompor.

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk dapat juga, teh apa sajakah). Biarlah kurang lebih 30 menit, lantas saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda fresh. Minum airnya, butuhkan dalam satu hari. Teh pepaya muda air kelapa ini jangan sampai dimasukkan ke lemari pendingin, mesti di perlukan dalam satu hari.
sekian info ini semoga berguna dan bermanfaat untuk kita semuanya serta jangan pernah lupa di katakan ke rekan-rekan yang lain.
Sponsored Links
loading...

Blog Archive