Ini Dia Tips Praktis Membersikhan Jamur Pada Mesin Cuci Kesayangan Anda ..!!!

Tips Praktis Membersikhan Jamur Pada Mesin Cuci - Fungsi mėsin cuci adalah mėncuci pakaian agar bėbas dari kuman. Tapi apakah Anda tahu bahwa dalam mėsin cuci pun tėrdapat kuman? Jangan panik. Karėna sėpėrti halnya pakaian yang harus dicuci sėtiap hari, mėsin cuci pun harus dibėrsihkan sėcara bėrkala untuk mėnghilangkan bau dan mėnghilangkan kuman. Bėrikut adalah tips untuk mėmbėrsihkan mėsin cuci.
Tips Praktis Membersikhan Jamur Pada Mesin Cuci
Tips Praktis Membersikhan Jamur Pada Mesin Cuci
Seperti setiap mesin lain, mesin cuci Anda juga perlu dibersihkan sesekali.
Jadi,  jika Anda melihat noda gelap antara cincin karet, atau noda  ini muncul di bagian cuci bubuk, atau pakaian Anda mulai bau setelah dicuci, sudah saatnya untuk membersihkannya.

Terlepas dari buruknya kualitas dari proses pencucian, ketika dalam kondisi ini, mesin cuci Anda berisi jamur berbahaya yang menyebabkan berbagai penyakit.

Eksterior
Supaya eksterior mesin cuci Anda tetap mengkilap, lap dengan cuka atau pembersih serba guna.

Tub
Tuang dua cangkir cuka atau perasan air lemon ke dalam drum cuci dan nyalakan pada temperatur panas sehingga bau, sisa kotoran, dan bekas deterjen akan hilang.

Penutup
Gosok pinggiran penutup mesin cuci dengan cuka untuk menghilangkan jamur dan sisa deterjen yang menumpuk.

Karet pada penutup
Bila mesin cuci Anda jenis front-loader, buka karetnya, dan periksa apakah terdapat jamur. Gunakan cuka untuk membersihkannya.

Laci deterjen
Ini adalah bagian mesin cuci tempat berkumpulnya kuman-kuman akibat menumpuknya sisa deterjen. Jika memungkinkan, keluarkan laci dan bersihkan dengan sikat gigi.


Sumber: http://viralmon.blogspot.co.id/2016/08/tips-praktis-membersikhan-jamur-pada.html
Sponsored Links
loading...

Blog Archive