BACA KALAU BERANI,,,BIKIN MERINDING.,,.INILAH PENAMPAKAN SOSOK HITAM YG BERADA DIATAS TUBUH PASIEN YANG SEKARAT. LIHAT VIDIONYA

CCTV di satu rumah sakit merekam sosok hitam yang tengah menari diatas badan pasien. Keadaan pasien yang tengah terkapar di ranjang ruangan tempat tinggal sakit ini, dalam keadaan sekarat.

Banyak peristiwa dan sosok yang terekam oleh kamera CCTV. Kadang-kadang, benar-benar wujud atas sosok yang terlihat dalam video rekaman itu cuma ilusi optik. Bahkan juga, tidak sedikit juga ada pihak yang dengan sengaja berikan editan pada rekaman itu hingga tampak dramatis.



Maksudnya juga beragam Ada yang mencari popularitas, bahkan juga cuma menginginkan jadi terkenal di kalangan netizen.

Rekaman juga banyak yang didapat dari satu rumah sakit. Kursi bergerak dengan sendirinya, sosok bayangan yang muncul tiba-tiba, sampai tindakan penyelematan yang
dilakukan oleh dokter.


Tetapi kali ini, gambar yang tersebar di sosial media itu diklaim sebagai gambar asli. Itu seperti dikutip dari conspiracyclub. co.

Photo yang menyebar itu menunjukkan sosok hitam. Sosok hitam yang terlihat membungkuk.

Dia ada diatas satu ranjang. Di bawahnya, terlihat seseorang pasien rumah sakit dengan alat bantu pada badannya. Ada beberapa selang dan kabel yang terpasang pada tubunya dalam photo itu.

Dia juga terlihat ditutupi oleh selimut di setengah tubunnya. Sosok hitam ini seperti berdiri diatas badannya. Ukurannya termasuk tak biasa. Muka dari sosok ini menyeramkan.

Di ketahui kalau pasien yang terbaring itu dalam keadaan sekarat.

 " Gambar ini di ambil dari monitor ruangan perawat, " kata seseorang perawat.

Dalam video yang dilihat, sosok ini tampak seperti menari-nari. Hingga sesaat sosok ini menghilang, nyawa dari pasien itu sudah tidak ada. Dia dinyatakan wafat dunia oleh dokter pada malam itu.

Bila memang ini adalah gambar hasil dari photoshop, jadi itu dapat disebut tak benar. Pasalnya, tak ditemukan ada tanda editan pada foto tersebut .

Belum di ketahui jelas di mana rumah sakit ini ada dan kebenaran dari foto itu.
Sponsored Links
loading...

Blog Archive