Semprotkan Minyak Wangi Pada Bagian Tubuh Berikut Ini, Agar Wanginya Tahan Lama dan Baunya Semerbak Kemana-mana !!!


Pengunaan parfum sudah menjadi kebiasaan yang sulit dilepaskan dari kehidupan sehari-hari, terlebih bagi Anda yang sangat aktif. Selain untuk mencegah bau tubuh, parfum juga dapat menjadi identitas bahkan menambahkan kepercayaan diri. Tapi tahukah Anda dimana tempat terbaik untuk menyemprotkan parfum pada tubuh? Dilansir dari purewow.com, berikut adalah beberapa bagian tubuh yang dapat menjadi tempat terbaik bagi Anda untuk menyemprotkan parfum yang perlu Anda ketahui.



Pertama semprotkan dibalik lutut

Balik lutut adalah daerah yang jarang terkena pakaian, sehingga akan meminimalisir gesekan. Sekaligus suhu udara yang panas akan semakin membantu Anda melepaskan aroma parfum sepanjang hari.



Kedua semprotkan pada belakang telinga

Leher adalah tempat yang populer untuk menempatkan parfum. Belakang telinga adalah tempat yang paling tepat Anda gunakan untuk menyemprotkan parfum, selain membuat wang parfum semakin tercium, cara ini juga baik untuk menghindari noda pada kalung Anda.



Lalu semprokan pada siku dalam

Selain pergelangan tangan, siku bagian dalam juga akan benar-benar memberikan Anda keuntungan saat menyemprotkan parfum. Karena setiap bagian tubuh yang terdapat vena atau titik nadi merupakan daerah utama untuk menyemprotkan parfum.



Terahir pada rambut

Untuk aroma parfum yang tahan lama, semprotkan parfum Anda ke atas kepala, namun pastikan untuk memegang parfum cukup jauh dari kepala, agar tidak membuat rambut Anda kering.
Sponsored Links
loading...

Blog Archive