INILAH KISAH YANG SANGAT MENGHARUKAN!! Inilah Pengakuan Sule,, Buka Suara Masalah Hengkang Dari 'OVJ', Inilah Sosok Yang Bikin Sule Kecewa ....Siapakah dia,,lihat selengkap nya di sini


Hasil gambar untuk sule sedih

Nama Sule makin menanjak di dunia hiburan Tanah Air sejak ia membintangi acara komedi " Opera Van Java " atau yang di kenal dengan " OVJ ". Tetapi, Sule tidak bakal membintangi acara itu sejak 2014 lantas. Banyak orang terasa penasaran apakah argumen sebenarnya Sule hengkang dari acara yang membesarkan namanya itu.

Baru-baru ini komedian bernama asli Entis Sutisna selanjutnya buka nada. Sule menerangkan alasan sebenarnya ia keluar dari " OVJ ". Sule menerangkan hal semacam ini dalam


video YouTube yang diunggah Joshua Suherman.

Menurut Sule, ia tidak lagi tergabung dalam acara itu lantaran kotraknya yang benar-benar

 " telah habis. Oleh karenanya ia mengaku kecewa waktu seseorang produser pernah mengatakan dirinya sendiri keluar lantaran tidak ingin lagi ada di " OVJ ".

" Saya juga agak sedikit kecewa saat seseorang produser mengemukakan, saya yang telah tidak ingin di situ karena sudah tidak terang, " tutur Sule dalam wawancaranya dengan Joshua. " Kontrak saya habis di situ serta tidak diterusin. "

" Sebetulnya bukanlah 'OVJ'-nya yang berhenti, lantaran kontrak sayanya saja yang berhenti gitu, " imbuhnya. " 'OVJ'-nya selalu ada. "

Sule menerangkan dari pihaknya sebenarnya ia terasa tidak ada permasalahan apapun. " Sesungguhnya tidak ada masalah, " ungkap Sule. " 'OVJ' itu kan punyai mereka. Saya personal yang diundang mereka serta saya dibaya untuk membesarkan nama 'OVJ'. Saya harus peran banyak di situ. Waktu kontrak sudah tidak ada, sudah saya inginkan ngapain. "

Sesudah hengkang dari " OVJ ", saat itu Sule segera " pindah " ke stasiun tv yang lain dan membintang sebagian acara. Masalah ini Sule mengakui bila itu semuanya telah kehendak Tuhan. Diluar itu, dianya juga terasa jika selalu ada di " OVJ " jadi tidak akan berkembang.

" Lantaran Tuhan saja yang sayang sama saya karena apabila saya terusin di situ tidak naik-naik kelas, " canda Sule. " Minimum saya naik kelas di tv waktu kinilah. "  (wk/rs)

SUMBER : www. WowKeren. com
sumber:http://www.beritabenarnet.com/2016/09/mengharukan-inilah-pengakuan-sule-buka.html
Sponsored Links
loading...

Blog Archive