KAPOLRI : Jika Ada Polisi Nakal DAN menentang hukum, Rekam Saja! Itu Diperbolehkan!Mohon Sebar luaskan...!!! jangan takut



Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti menyebutkan, th. ini bakal merubah langkah pemolisian terlebih oleh anggota-anggota di lapangan yang kerapkali bersua dengan orang-orang.

" Saya menginginkan th. 2016, Polri mesti kerjakan satu perubahan. Lantaran memanglah langkah pemolisian serta beberapa orang juga berpindah. Tututan tranparansi makin hari semakin terang. Pemolisian Polri mesti selaraskan dengan sebagian perubahan yang ada, " tuturnya pada Minggu Kemarin

Badrodin mencontohkan ‎dulu, seseorang tersangka tidak dapat mempraperaldilkan statusnya. Tetapi sekarang ini tersangka mempunyai hak untuk kemukakan praperadilan atas penetapan status itu.
Kapolri : Ada polisi nakal, Rekam saja! Itu


position : relative ; transition : all 0. 3s ease ; visibility : visible ; width : 300px ; "

diijinkan!

Sampai penyidik harus juga berpindah, tidak dapat sewenang-wenang serta seenaknya dalam menentukan tersangka. Harus benar-benar kerjakan penyelidikan serta penyidikan yang jeli.

" Lantas saat ini perubahan tehnologi selalu berkembang, sebagian orang bisa merekam masing-masing kesibukan anggota Polri yang menyimpang serta dilaporkan. ‎Jadi anggota juga harus merubah tingkah laku dan harus jadi teladan, " tegasnya.

Selanjutnya sisa Kapolda jawa Timur ini bisa inginkan supaya kekuatan semua anak buahnya meningkat‎ serta performanya makin maksimal.

" Simpel saja, saya menginginkan kekuatan jadi lebih serta performa anggota optimal. ‎Jadilah pengayom orang-orang yang baik, makin melayani, " tutur Badrodin.

Termasuk juga Badrodin juga berpesan supaya sinergritas dengan instansi penegak hukum lain seperti KPK serta Kejaksaan juga harus ditingkatkan serta dieratkan.
Sponsored Links
loading...

Blog Archive