Setelah Membaca Ini Anda Pasti Tidak Akan Membawa Ponsel Lagi Pada Saat di Toilet ...!!!!

Kita semua ingin privasi ketika kita pergi ke kamar mandi, tapi kita harus mengakui bahwa kita sering menggunakan ponsel atau tablet kita untuk membaca sesuatu saat kita berada di sana. Apapun alasannya hal ini bukanlah kebiasaan yang baik, mengapa? mari kita simak informasi berikut ini.


Saat ini, telah menjadi sebuah tren, atau mungkin suatu keharusan untuk mengambil telepon Anda bersama dengan Anda ke kamar mandi, tetapi Anda pasti tidak tahu bahwa membawa telepon Anda ke toilet adalah hal paling tidak higienis yang dapat Anda lakukan.


Dokter mengklaim bahwa kuman juga menyebar pada telepon Anda saat Anda sedang di toilet, karena mereka dapat ditemukan di mana-mana di kamar mandi.

Terutama di toilet umum

Beberapa ahli kuman paling terkenal mengklaim bahwa banyak bakteri hadir pada pintu toilet, keran, dan lantai. Anda dapat mengontrol ini di rumah, tetapi Anda tidak bisa melakukan itu di tempat-tempat umum.

Air toilet kotor tersebar di mana-mana termasuk tisu toilet dimana hampir semua orang menyimpan telepon mereka, sehingga telepon Anda mungkin tertempel kuman apa pun yang orang terakhir pegang pada tisu tersebut!

Hal lain yang tidak dapat Anda lakukan adalah mencuci telepon Anda, walaupun Anda dapat mencuci tangan Anda.

Hal ini dapat menyebar kuman jenis virus dan bakteri, seperti misalnya: norovirus, salmonella, E. coli dan penyakit diare lainnya.

"Studi di Universitas Arizona menunjukkan bahwa 9 dari 10 ponsel memiliki potensi penyebab penyakit mikroba, dan 16% diuji positif untuk virus E.coli, virus yang disebabkan dari kotoran pembuangan."

Berdasarkan semua ini, lebih baik untuk keaman Anda daripada menyesal! Lebih baik cobalah untuk tidak membawa ponsel atau tablet Anda ke kamar mandi!
Sponsored Links
loading...

Blog Archive