Rambut Anda Sulit di Atur? Jika Iya Selamat Anda Terbebas dari Kangker, Simak Penjelasan Berikut Ini...!

Terkadang, hal-hal yang Anda anggap paling mengganggu di tubuh, dapat memberikan keuntungan dan hal positif untuk diri Anda. Bahkan, mungkin hal tersebut dapat menyelamatkan Anda dari penyakit berbahaya.

Seperti hal nya rambut Anda. Apakah Anda mempunyai beberapa helai rambut yang susah diatur? Kadang, kita berusaha menyisir dan merapikannya dengan susah payah, tapi tetap saja bagian rambut tersebut susah 'dijinakkan.'

Mungkin Anda sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli gel rambut, hair spray, dan produk rambut lainnya untuk memecahkan masalah ini. Dan Anda mungkin lebih banyak menghabiskan banyak waktu untuk merapikan rambut sebelum ke kantor, atau menghadiri pertemuan lain.


Menghadapi kondisi seperti ini, Anda mungkin akan merasa sedikit kesal dan jengkel. Tapi jangan salah, ternyata tanpa disadari rambut yang susah diatur ini benar-benar dapat menjadi malaikat pelindung bagi Anda.

Hasil penelitian terbaru menunjukkan orang yang memiliki jenis rambut yang susah diatur memiliki sedikit atau tidak ada risiko sama sekali untuk mengembangkan kanker. Faktanya, orang yang memiliki rambut yang susah diatur memiliki gen terpolarisasi, yaitu protein yang bertanggung jawab untuk mencegah perkembangan kanker yang mengatur pembelahan sel, DNA, dan apoptosis "sel penghancuran diri ".

Percobaan ini dilakukan pada serangga yang menunjukkan sifat anti-kanker yang akhirnya dapat membantu para peneliti menemukan fenomena tidak biasa ini. Luar Biasa :)

Jangan Lupa di Share Ya, Biar Menjadi Ladang Pahala Untuk Kita Semua Amiin...

Sumber: Healthy Life Vision
Sponsored Links
loading...

Blog Archive