Netizen Geram! Video Ayu Ting Ting Mengelap Sepatu Gunakan Jilbab

Belum usai perseteruannya dengan jessica iskandar, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini kembali menjadi buah pembicaraan publik ditanah air.
Adegan Ayu
Baru-baru ini, Ayu Ting Ting yang menjadi model iklan salah satu merk minuman menuai banyak hujatan oleh para netizen. Pasalnya dalam adegan video iklan tersebut, Ayu terlihat mengenakan busana muslim berwarna biru lengkap dengan jilbabnya. Dalam video tersebut juga Ayu terlihat sangat cantik.

Semula tidak ada yang aneh dengan video iklan pendek yang hanya berdurasi 15 detik diyoutube tersebut. Namun tingkah Ayu Ting-Ting pada detik ke 13 ternyata menuai banyak kritikan netizen. Pada detik ini Ayu ting-ting terlihat sedang mengelap sendal jepit menggunakan jilbabnya.

Sontak, banyak komentar pedaspun bermunculan. Seorang netizen dengan akun @jrsbeanzlockheart pun menulis "Tuhan. Jilbab buat lap sendal. baru ngeh gue..Ternyata attitude dan manner nya nol"

"Lap sendal pakai kerudung aduh ampun ya si japok" komentar @luciakurut.

Lomba Makan Krupuk yang Kontroversial

Tak hanya vidoe iklannya tersebut, Ayu ting-ting juga kembali diserang oleh haters-nya karena sebuah foto yang diupload di instagram ibunda ayu @mom_ayting92_.

Dalam foto tersebut terlihat keseruan ayu ting-ting dan balkis sedang mengikuti lomba untuk memeriahkan hari kemerdekaan 17 agustus. Bilkis mengikuti lomba memindahkan bendera merah putih, sementara Ayu sendiri mengikuti lomba makan kerupuk.

Setelah foto tersebut diupload, banyak komentar pun bermunculan. Mulai dari yang bernada pujian hingga yang bernada menghujat.

Beberapa netizen memuji Ayu karena mau ikut berpartisipasi mengikuti lomba di 17 agustus. Namun sebagian lagi menghujat Ayu karena baju kaos yang dikenakan pelantun Alamat Palsu tersebut dinilai terlalu tipis dan transparan. Seperti yang dikatakan netizen @thisischui "Tipis amat bajunya kayak saringat tahu"
"Kurang seksi tuh mak, mending tanktopan aja sekalian. acaranya 17 agustusan yang sopan dikit nee" sahut @netizensays
Sponsored Links
loading...

Blog Archive