Inilah Ramuan Yang Efektif Membersihkan Paru-paru dari Bahaya Asap Rokok !

Merokok merupakan salah satu kebiasaan buruk yang paling berbahaya, karena dapat menimbulkan efek samping yang serius. Secara signifikan, merokok dapat merugikan kesehatan, terutama pada paru-paru, yang dapat menyebabkan berbagai masalah, seperti batuk, bronkitis, dan lain-lain.

Merokok dapat merusak paru-paru Anda. Setelah merokok, nikotin akan menumpuk dan bersarang di paru-paru Anda, yang kemudian akan menimbulkan berbagai masalah kesehatan serius.

Untungnya, ada obat alami yang sangat bermanfaat untuk Anda yang sudah lama menjadi perokok aktif. Obat ini akan membantu Anda membersihkan paru-paru dari penumpukan racun dan membantu mencegah komplikasi lebih lanjut. Berikut bahan-bahan yang harus Anda siapkan.

  • 2 sendok makan bubuk kunyit.
  • 400 gram bawang putih
  • 1 ruas jahe ukuran kecil
  • 400 gram gula merah
  • 1 liter air

Cara membuat:
Dalam panci, panaskan gula merah, tambahkan jahe, bawang, dan bubuk kunyit. Panaskan semua campuran hingga mendidih, kemudian diamkan beberapa menit. Selanjutnya, simpan campuran dalam wadah kaca. Setelah benar-benar dingin, Anda dapat menyimpannya di lemari es.

Aturan pakai: 

Konsumsi obat alami ini dua kali sehari. Konsumsi 2 sendok makan di pagi hari sebelum sarapan atau saat perut kosong, dan di malam hari, beberapa jam setelah makan malam.

Selain itu, pastikan Anda berolahraga secara teratur untuk membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh Anda.

Jangan lupa di share yah kepada keluarga dan kerabat dekat Anda, agar paru-paru tetap sehat meski tinggal di lingkungan perokok.

Sumber: Weekly Healthy Life
Sponsored Links
loading...

Blog Archive