Marikita Buat Sendiri Pembersih dan Pewangi Keloset Yang Mulai Kotor dan Bau !

Bersihkan kamar mandi kadang banyak menyita waktu dan sangat merepotkan, terutama bersihkan toilet yang sudah lama tidak disikat.

Bisa dipikirkan kotoran serta bau yang membandel serta menempel diatasnya ditambah dengan bakteri. Tetapi tenang saja, hari ini kita akan membahas langkah membuat pembersih yang mudah, praktis dan murah untuk mengatasi masalah toilet mu di rumah.


Bahan ­bahan yang dibutuhkan :

  • 160 gr Soda kue
  • 60 ml air lemon
  • 1/2 sdm cuka
  • 1 sdm hydrogen peroksida dengan konsentrasi 3%
  • teteskan minyak aromatik atau minyak esensial secukupnya.



Langkah buat :
1. Masukan serbuk baking soda dalam mangkok lantas berikanlah air lemon.

2. Anda dapat mengambil wadah kecil untuk menjadikan satu hydrogen peroksida serta cuka. Setelah itu diaduk rata, masuka dalam mangkok baking soda yang sudah ditambah lemon secara perlahan-lahan. Terakhir anda dapat berikan tetesan aroma minyak esensial kesukaanmu.

3. Setelah semuanya dikumpulkan, anda dapat membentuknya jadi bola bola kecil dengan sendok, lalu di taruh diatas alumunium foil serta disimpan hingga kering. Sebelum anda memakainya, anda bisa memasukkan sedikit air cuka dalam toilet.

4. Bola­ bola kecil pembersih toilet ini paling sedikit memerlukan 4 jam supaya benar­ benar kering, anda bisa menyimpannya semalaman supaya tambah baik saat dipakai. Sesudah dia benar­ benar kering, anda dapat menyimpannya didalam toples kecil yang kedap udara.

5. Anda dapat menaruhnya diatas toilet, hingga saat toiletmu sudah terlihat kotor serta bau, anda dapat memakainya!

Walaupun untuk membuatnya diperlukan sedikit waktu santai Anda, tetapi bahan ini sangat mudah di cari serta hemat! Selain ramah lingkungan, metode ini dapat membantumu bersihkan toilet yang kotor serta bau. Dijamin sesudah anda rasakan keadaan toilet yang bersih serta wangi, anda juga pasti suka serta sukai. Namun butuh diingat pembersih ini cuma untuk toilet saja lho, tidak dapat digunakan untuk bersihkan tangan!

Sponsored Links
loading...

Blog Archive