Cek Pergelangan Tangan Anda Sekarang Juga, Hal Ini Dapat Menunjukan Kondisi Kesehatan Reproduksi Anda...!

Garis gelang, juga dikenal sebagai garis rascette, yaitu garis yang memisahkan telapak tangan dengan seluruh lengan. Hal ini diyakini bahwa garis-garis ini dapat memberikan informasi tentang kesehatan anda. Jumlah yang paling umum dari garis gelang ini biasanya 2-3 garis. Jadi luangkan waktu, melihat pergelangan tangan Anda dan hitung garis gelang Anda. Berapa banyak?

Berikut apa arti dari  garis pergelangan Anda. Melihat pada garis pergelangan pertama adalah yang terpenting. Menurut ahlinya jika baris pergelangan Anda jelas dan tidak terputus itu berarti kesehatan yang baik dan kuat. Namun, garis gelang berbentuk cemara juga dapat menunjukkan masalah kesehatan tertentu.

Wanita: Jika baris pertama pergelangan tangan mereka melengkung ke atas pada dasar telapak tangan, atau jika tampak putus, mungkin menunjukkan masalah ginekologi seperti kesulitan dalam kehamilan atau melahirkan dan menstruasi yang tidak teratur.

Pria: Jika baris pertama garis pergelangan tangan mereka melengkung ke atas pada dasar telapak tangan, atau jika putus, mungkin menunjukkan masalah dengan prostat, kandung kemih atau masalah reproduksi.

Catatan: Begitu kira-kira penggambaran kesehatan anda dari garis gelang, namun ini bukanlah suatu diagnosa yang menunjukkan kepastian mengenai sakit Anda, karena dibutuhkan kajian lebih mendalam mengenai hal ini.

Sumber : keepyourbody.com
Sponsored Links
loading...

Blog Archive